tips 10 Cara Mendapatkan banyak Klik Iklan pada blog



tips  10 Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog.didalam belajar bisnis lewat internet adacara-cara yang mesti kita lakukan.tapi tahukah sobat?kalau blog sudah ramaipengunjungnya tidak akan menjamin program bisnis internet yang sobat lakukanakan berhasil?sobat masih perlu melakukan beberapa hal agar bisnis internetsobat berhasil.
Banyak sekali tips dan trik yang bisa dijadikan Cara  Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog. Berikut ini penulis bagikan beberapa diantaranya tips Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog yang penulis resume dari hasil googling ke beberapa tetangga, diantaranya :

1. Konten fresh dan original
konten yang paling penting adalah konten fresh dan original,bukan sekedar dari hasil copas,seperti blognya penulis ini kwkwkw.sobat bisa mencari bahan referensi dari mbah google dan edit menggunakan bahasa sobat sendiri.

2.konten yang paling banyak dicari
Konten atau materi postingan blog tentunya harus yang banyak dicari , menurut penulis konten yang banyak dicari adalah seputar komputer dan tutorial,ini termasuk bagian dari trik agar blog ramai pengunjung

3.judul yang unik
gunakan judul yang unik sehingga pengunjung akan penasaran dan akan membuka blog sobat

4. Materi posting tidak musiman
Isi posting dalam blog sebaiknya materi yang banyak dicari untuk jangka waktu lama atau sepanjang hayat. tidak bersifat musiman misalnya posting tentang apa saja manfaat membuat blog. Nah materi ini akan selalu dibutuhkan oleh setiap pemula pada setiap generasi. Bila mereka puas dengan artikel kita diharapkan pengunjung akan mengklik iklan kita sebagai wujud rasa terima kasihnya, toh gak sulit kan cuman klik doang.

5. visitor (pengunjung)
tips  10 Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog selanjutnya adalah visitor,karena pengunjung adalah faktor yang sangat penting jika iklannya ingin banyak diklik,gimana mau ada yg klik iklan kita kalau blognya gak ada pengunjung ??sama aja boong khan .lalu Bagai mana cara meningkatkan trafik visitor?coba sobat cari dimbah google, banyak blog yang sudah membahas soal ini.dan untuk memudahkan sobat bisa membaca artikel berjudul cara paling mudah dan ampuh agar blog ramai pengunjung.

6. Iklan mudah terlihat
Artinya penempatan iklan dilokasi yang tepat dan mudah terlihat termasuk disini ukuran, jenis dan mungkin warna iklan itu sendiri bisa mengundang orang untuk mengkliknya.. Istilahnya bikin gemes gitu dehh.. hingga ingin menyentuhnya.. hehe….

7. Kurangi Widget yang kurang penting
Jangan asal memasang widget apalagi yang tak ada hubungannya dengan konten blog, disamping membuat blog menjadi berat juga membuat bingung para pengunjung.apabila blog berat biasanya sebelum konten blog terbuka semua pengunjung sudah menutupnya karena loading yang terlalu lama.

8. Jangan Banyak pasang iklan
Maksudnya adalah jangan kemaruk pasang iklan dari berbagai jenis / sumber , lebih baik fokus ke 2 atau 3 iklan saja misalnya dari google adsense dan dari mana gitu sehingga pengunjung gak bingung mau klik yang mana ??

9.iklan melayang
gunakan iklan melayang,dengan begitu diharapkan sebelum membaca artikel blog,pengunjung sudah melihat iklan dulu,tapi mesti diingat didalam menggunakan widget iklan melayang sobat perlu menyertakan tombol close sehingga pengunjung tidak merasa terganggu.

10.paksa pengunjung
jika 9 cara itu tidak berhasil,todong pengunjung dengan pistol agar mengklik dulu iklan kita kwkwkw,soalnya masih banyak pengunjung yang tidak tau terimakasih.bayangkan kita sudah memberi konten yang bermanfaat dan cuma klik iklan sebagai wujud terimakasih aja masak nggak mau.hehehe....apakah yang membaca ini termasuk dalam pengunjung yang tidak tau berterimakasih???

demikian tutorial dari tentang tips  10 Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog, semoga dengan cara ini jumlah klik iklan di blog ini meningkat… amin.
salam,


link sumber: tips 10 Cara Mendapatkan banyak Klik Iklan pada blog - wongcungkup berbagi http://www.wongcungkup.com/2013/08/tips-10-cara-mendapatkan-banyak-klik.html#ixzz3E5hnPxVB

0 comments: