Ada apa dengan 20 Dolar Amerika serikat ?


Masih ingat peristiwa 11 september 2001 di Amerika Serikat ? Ya, peristiwa serangkaian empat serangan bunuh diri yang telah diatur terhadap beberapa target di New York City dan Washington, D.C. Dari 4 pesawat yang dibajak oleh teroris, 2 pesawat berhasil menabrakkan ke gedung WTC (World Trace Center ) sebuah kompleks yang terdiri dari 7 bangunan yang pernah juga tercatat sebagai salah satu gedung tertinggi di dunia dengan tinggi mencapai 1,368 kaki /417 kaki m, runtuh pada waktu 2 jam akibat serangan pesawat yang dibajak oleh teroris.

Pada waktu yang sama juga satu pesawat lainnya yang dibajak oleh teroris berhasil menabrakkan ke gedung pentagon gedung Departemen PertahananAS di Arlington, Virginia dekat Washington D.C., yang berbentuk segi lima. Pentagon adalah kantor utama angkatan bersenjata AS. Dan satu pesawat lagi gagal mencapai target aslinya Washington, D.C. Ketika penumpang berusaha mengambil alih pesawat keempat, United Airlines Penerbangan 93, pesawat ini jatuh di lapangan dekat Shanksville, Pennsylvania .

Ada hal menarik ketika saya membaca di Wikipedia ( baca DISINI ) tentang persitiwa 11 september 2001 itu, disana disebutkan pembajakan itu dilakukan oleh kelompok militan islam Al-Qaeda. Informasi yang menyebutkan tentang aksi pembajakan itu dilakukan oleh kelompok Al Qaeda sama sekali tidak tepat dan kita akan tahu siapa aktor utama dalam peristiwa tersebut hanya dengan selembar uang $20 yang diciptakan sebelum serangkaian kejadian tanggal 11 September 2001. Tentunya dengan tanpa mendukung aksi teroris lain yang pernah dilakukan oleh Al Qaeda yang di komandoi oleh Osama bin laden itu.

Perjalanan US dollar dari gold certificate/sertifikat emas menjadi bond certificate/ sertifikat surat utang, dan akhirnya menjadi mata uang global sangatlah panjang ceritanya, tapi yang pasti mata uang $2Dolar As ini dicetak sebelum kejadian serangat 11 september 2001 itu setelah sebelumnya mengalami berbagai macam revisi yang awalnya memang sebagai bond sertifikat emas, emas yang pada waktu itu merupakan mata uang sejatinya. 

Sekarang coba kita lihat mata uang $20 Amerika yang belum dirubah semenjak 450 tahun

Sekarang  coba kita lipat mata uang yang diciptakan sebelum terjadinya peristiwa 11 september itu

Kalau anda punya mata uang $20 Dolar ini bisa ikut mencobanya



Kita coba lipat lagi seperti gambar di atas, kalau sudah, coba dilipat lagi seperti gambar di bawah ini dan lihat hasilnya. Gambar yang dilingkari itu



Perhatikan dengan teliti, apakah sama ? benar sekali, itu adalah gambar pentagon setelah ditabrak pesawat. Kalau masih ragu ada gambar yang lebih jelas lagi di bawah ini




Dan terbuktilah sudah $20 Dolar As menyimpan kospirasi penghancuran Pentagon. Nah, siapa yang melakukannya ? Dolar itukan punya As sendiri jadi anda bisa mengambil kesimpulannya. Dan seperti yang disebutkan di atas mata uang ini diciptakan sebelum kejadian penghancuran tersebut.

Sekarang kita ungkap lagi rahasia lainnya dalam selembar uang $20 Dolar ini. Langsung lakukan lipatan seperti gambar di bawah ini.


Lakukan lagi seperti gambar di bawah ini dan lihat hasilnya, jangan terkejut !


Saya perjelas lagi gambarnya 


Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalahThe United State of America.

Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!


Osama bin laden pimpinan Al Qaeda yang dituduh oleh As sebagai aktor utama dalam penghancuran Pentagon dan Gedung WTC. Lagi- lagi kita menemukan ragam pesa-pesan terselubung dalam selembar uang $20. Kenapa ada dalam uang  $20 ? dolar ini ditemukan dengan pertmbahan angka 9+11 = 20 . 9 adalah tanggal kejadian dan 11 (September) bulannya. 

Lalu siapa aktor utama dalam peristiwa ini ? Dalam gambar uang $1 Dolar kita akan menjawabnya

Perhatikan 2 lambang yang ada dalam gambar itu salah satunya sebuah piramida yang di ujungnya ada satu mata


Itu adalah lambang ILLUMINATI, sebuah organisasi super rahasia milik yahudi. Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEW
WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU”. 

Apa itu Tata dunia baru ? kita buka wikipedia sebagai sebuah rujukan yang dapat dipertanggungjawabkan 

Wikipedia -Tata Dunia Baru atau TDB adalah munculnya pemerintahan satu dunia yang totaliter. Tema umum dalam teori konspirasi mengenai Tata Dunia Baru adalah bahwa sekelompok elit kekuasaan rahasia dengan agenda globalmerencanakan untuk kelak menguasai seluruh dunia melalui pemerintahan dunia yang otoriter—yang menggantikan banyak negara bangsayang yang berdaulat pada saat ini—serta propaganda menyeluruh yang mengideologikan pendirian Tata Dunia Baru sebagai puncak kemajuan sejarah Peristiwa-peristiwa besar dalam politk dan keuangan diperkirakan dikendalikan oleh kelompok kabal jahat yang bekerja melalui banyak organisasi terdepan. Banyak peristiwa sejarah dan terkini dianggap sebagai langkah dari suatu rencana untuk mencapai penguasaan dunia melalui pertemuan politik rahasia dan proses penentuan keputusan.

Intinya, mereka ingin dunia ini satu dalam beragama, satu seorang pemimpin dan satu dalam segala bidang dengan seorang pemimpin yang dapat melakukan apapun terhadap dunia ini. Mereka ingin dunia ini dalam remote mereka. Kita sebagai orang yang beragama dan beriman kepada Allah tentunya jangan sampai terpengaruh oleh berbagai macam program-program kafir untuk menghancurkan kita orang islam

sumber : http://muhammad-areev.blogspot.com/2014/08/ada-apa-dengan-20-dolar-amerika-serikat.html

0 comments: