Kumpulan Situs PTC/Klik Iklan Yang Membayar dengan Bitcoin 2017

Klik iklan atau biasa disebut dengan PTC memang masih menjadi prioritas bagi sebagian kalangan untuk mencari secercah dollar maupun bitcoin, bagaimana tidak tugasnya yang simple hanya klik iklan saja akan di bayar. Yang menjadikan PTC menarik adalah kumpulan situs yang didalamnya terdapat offer sehingga bisa menambah penghasilan hingga $5 seharinya serta bisa ditarik lewat bitcoin.

Namun tidak banyak juga PTC yang akhirnya tumbang atau SCAM sehingga hal ini membuat para pemain online menjadi gelisah dan malas untuk masuk ke dalam PTC lagi.

Tapi tidak perlu khawatir karena saya pribadi akan membagikan situs-situs PTC yang pastinya membayar dan legit. Kumpulan PTC di bawah ini membayar dengan menggunakan metode pembayaran bitcoin. Berikut situsnya

Kumpulan PTC yang membayar dengan Bitcoin

  1. Bitsforclicks (Rekomendasi)
  2. Btcclicks (Recomendasi)
  3. Coinbulb (recomendasi)
Itu lah kumpulan situs ptc yang membayar dengan menggunakan bitcoin dan rata-rata untuk penarikannya adalah 20.000 sampai 50.000 satoshi. Semua situs masih membayar dan legit, untuk nomor 1-3 sangat direkomendasikan untuk diikuti karena banyak peminatnya dan sudah lebih dari 4 tahun berdiri.

Untuk melakukan penarikan terlebih dahulu sobat harus memiliki akun wallet bitcoin untuk menyimpannya, Silahkan Buat Di situs Terpercaya di bitcoin.co.id

Masih banyak lagi situs-situs ptc yang membayar dengan bitcoin dan itu akan kembali update di artikel, jadi ikuti terus perkebangannya hanya di bitcoinq.top ya. Semua yang ada di bitcoinq sangat direkomendasikan untuk diikuti karena rata-rata membayar serta update.

0 comments: