Cara Mencari Acakan Biss Key parabola mpg2 mpg4

Berikut tahap cara mencari acakan biss key :
1. Rekam / Record file .ts pada saat tayangan teracak. Untuk merekam membutuhkan reciever seperti yang saya sebutkan diatas (Saya biasanya menggunakan Openbox S10).
2. Selanjutnya buka tool CW Brute Force 0.5, unduh tool nya disini

1.     Siapkan file ts hasil rekaman receiver.
2.     Browse untuk mencari file ts tersebut agar di buka di CW Brute Force ( 1 )
3.     Setelah terbuka, di bagian text view tidak ada error ( 8 ) , klik tombol Change ( 2 )
4.     Akan tampil jendela Control Word untuk memasukan range. Disini yang paling penting. Masukan DCW Start ( 3 ), DCW End ( 4 )
5.     Jika sudah benar klik OK ( 5 )
6.     Klik Start ( 6 ) untuk memulai pencarian CW
7.     Perhatikan statistik ( 7 ) disini anda bisa lihat waktu yang sudah di gunakan dan perkiraan waktu yang sesuai range.
8.     Sambil menunggu bisa perhatikan report proses range ( 8 )
9.     Jika ketemu maka akan segera tampil CW nya ( 9 )
Sebenarnya sangat gampang cara menjalankan cw brute force 0. 5 ini. Namun ada poin penting yang tidak semua orang bisa melakukan adalah penentuan range. Disini memang bisa sembarangan namun akan sangat mempengaruhi waktu yang di butuhkan untuk menjalankan brute force tersebut.
Sering kali saya membaca tutorial cara menggunakan cw brute force v0. 5 itu memakai range 00 00 00 - FF FF FF. Bisa di bayangkan waktu yang di perlukan untuk mencari cw. Jadi disini di tuntut kepintaran anda semua untuk menganalisa CW sebelumnya yang di gunakan channel tersebut. Dari analisa tersebut anda bisa mendapatkan minimal 2 angka hexa atau 4 digit CW yang akan di cari.
Seperti contoh image yang saya sertakan, saya menebak CW nya akan di awali CC DD EE, maka saya memasukan DCW Start nya CC DD EE. Karena saya tidak tahu rang akhirnya maka saya masukan nilai tertinggi yaitu FF FF FF untuk DCW End nya. Rupanya tebakan saya meleset, di hasilkan CW : CC DD FF A8 EE AA BB 53.
Perkiraan meleset tersebut adalah perkiraan awal CW, Satelit Indonesia menebak CW akan di awali CC DD EE namun ternyata hasilnya CC DD FF. Lihat waktu yang di perlukan untuk memperoleh CW 00:09:51. 031. Hampir sepuluh menit ketika input hexa terakhir berbeda. Bisa di bayangkan ketika yang beda adalah digit awal, bisa tahunan wkwkwk.
Jadi intinya, untuk menggunakan cw brute force 0. 5 ini anda mesti memiliki perkiraan tepat input DCW, semakin banyak tepatnya dari awal semakin cepat pula CW didapatkan. Untuk itu diperlukan sebuah analisa yang bagus dalam menentukan key sebuah channel terutama untuk channel feed.


0 comments: