Cara Memperbaiki Keyboard yang muncul angka 4,5,3,2,dan 1


MALAM INI SAYA LAGI JATAH jaga, sambil internetan sambil instal notebook juga,ketik instal normal sampe finis walau ada rintangan sedikit sich, tapi ada kejanggalan sedikit yaiu kybrt yng seharusnya keluar huruf tapi malah keluar angka, saya mulai pusing deh dan saya sudah mau putus asa dan mau coba instal ulng tp ketika mau instal eh kuk yang bermasalah bukan windowsnya tp memang keybordnya, 


akhirnya saya coba oprak-aprek sana-sini akhirnya saya menemukan bahwa masalahnya terletak pada keyboardnya yang terkunci nomor (Number Lock). Jadi untuk menormalkan kembali notebook anda, caranya adalah dengan menekan tombol Fn (sambil tahan) + tekan tombol Number Lock / NumLock (terletak pada kanan atas biasanya). Setelah itu alhamdulillah normal lagi deh.

mungkin cukup sekian kurang lebihnya mohon maaf ea, dan kalo artikel saya ini ada manfaatnya untuk anda, mohon di shere ea ke sahabat bogger yang lain.

dan kalo ada masalah yang lain silahkan tinggalkan komentar anda di bawah.

0 comments: