Messi Siap Tampil Lawan Bayern Munich



Kabar baik datang untuk Barcelona. Pemain bintang mereka, Lionel Messi dipastikan sudah bisa tampil dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

Barca akan menghadapi Bayern di Allianz Arena pada 24 April 2013. Tenaga Messi tentunya sangat diperlukan Alzugrana untuk membuka peluang lolos ke partai final.

Messi mengalami cedera hamstring saat melawan Paris Saint-Germain di leg pertama babak perempat final. Akibat cedera itu, La Pulga sudah absen dalam dua partai La Liga melawan Real Mallorca dan Real Zaragoza. Namun Alzugrana masih mampu meraih kemenangan telak.

Dalam leg kedua perempat final Liga Champions melawan PSG, Messi dipaksakan main meski belum sepenuhnya pulih. Peraih 4 kali Ballon d'Or ini sanggup menginspirasi permainan Barca yang sebelumnya tertinggal 0-1. Barca akhirnya memaksimalkan hasil 1-1 dan lolos ke semifinal dengan keunggulan gol tandang (agregat 3-3).

Belum diketahui apakah pelatih Tito Vilanova akan mengambil risiko memainkan Messi saat melawan Levante akhir pekan mendatang. Mengistiratkan Messi sepertinya akan menjadi pilihan masuk akal karena Barca sudah unggul 13 poin atas Madrid yang menempati posisi kedua.

Sebelum cedera, Messi telah mencetak rekor selalu mencetak gol dalam 19 partai La Liga secara beruntun. Dia juga sukses memuncaki daftar top scorer dengan torehan 43 gol.

0 comments: