Cara Membuat Kode Warna HTML Blogger

Membuat Kode Warna HTML Blogger
Kode warna HTML ini penting artinya jika Anda berkeinginan untuk mengedit atau mengutak-atik warna blog Anda, sebagaimana saya sudah jelaskan di postingan saya sebelumnya. Nah, jika Anda juga berkeinginan untuk mendapatkan atau menyimpan tools ini dalam blog Anda, bagaimanah  caranya yach ...?
tools kode warna html blogger
Kode Warna HTML yang ada di blog saya
Menjawab pertanyaan di atas. Ingin membuat atau memiliki kode warna sendiri untuk blog Anda, postingan ini akan menjawabnya dan memberikan tutorial bagi Anda untuk memasang di blog Anda.

Untuk memasang atau mendapatkan tools kode warna HTML di atas, caranya cukup mudah. Silahkan Anda aplikasikan dan ambil di blog Anda. Silahkan Anda copy paste kode HTML berikut :

Silahkan copy paste saja, jika Anda juga membuatnya di halaman postingan Anda cukup hanya copy HTML di atas kemudian klik pada bagian HTML di samping Compose.

Jika Anda ingin membuatnya atau menampilkannya di bagian Gadget (di halaman blog), maka caranya juga mudah silahkan Anda ke Tata Letak >> Tambahkan Gadget >> HTML/Javascript >> Simpan.
NI CONTOH HASILNYA

HTML Color  code blogger


Semoga berhasil yach. Selamat Mencoba....!
Anda mungkin juga meminati:

0 comments: