Cara Cepat Konfirmasi 1000 Permintaan Pertemanan Facebook dengan Cspat

Mengkonfirmasi pertemanan facebook mungkin bukan pekerjaan yang sulit jika jumlah konfirmasi pertemanan facebook yang diterima itu cuma sedikit. Misalnya cuma 10 permintaan pertemanan. Tapi bagaimana jika permintaan pertemanan kamu berjumlah 300, 500, 1000 bahkan mungkin 5000 permintaan pertemanan dalam sehari? . 



Tentu akan sangat memakan waktu dan membuang tenaga jika kita harus konfirmasi pertemanan satu satu dengan jumlah sebanyak itu. Adakah cara yang lebih cepat dan efisien? 

Okelah, daripada kamu pusing mikirin
 cara cepat konfirmasi permintaan pertemanan facebook secara otomatis, mendingan ikuti tips yang akan saya berikan. Tenang aja, Gak perlu software untuk melakukannya, berikut langkah-langkahnya :

Untuk Browser Google Chrome

1. Login dengan facebook kamu, kemudian silahkan pergi ke alamat http://www.facebook.com/friends/edit/?sk=requests

2. Klik customize and control google chrome atau option, biasanya terletak di pojok kanan atas untuk chrome versi baru. Perhatikan gambar di bawah ini ( ditandai dengan panah warna biru);
Google Chrome

3. Kemudian pilih tool ---> JavaScript Console , nanti akan terbuka jendela baru di bagian bawah seperti gambar di bawah ini :
Javasript console google chrome
4. Pastekan script berikut ke jendela yang muncul tersebut dg menekan ctrl+V , kemudian tekan ENTER

Scriptnya Bro: 
javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);
5. Silahkan tunggu sampai proses konfirmasi pertemanan selesai, proses konfirmasi akan memakan waktu yang lumayan lama, tergantung kecepatan koneksi internet kamu. Sebagai contoh, di PC saya 1000 konfirmasi pertemanan memakan waktu 5 menit. Jika kita melakukan konfirmasi permintaan pertemanan secara manual alias satu persatu mungkin akan memakan waktu satu atau dua jam, tergantung kecepatan jari-jari kamu memainkan mouse, hehe

6. setelah selesai, silahkan lihat di profil kamu berapa jumlah teman sekarang, sukses gan..

Untuk Browser Mozilla Firefox

  1. Sama dengan langkah pertama di chrome
  2. Tekan Ctrl+Shift+K secara bersamaan, maka akan muncul jendela baru di bagian bawah, 
  3. Pastekan Script berikut ke dalam jendela munculan tad

    4. Silahkan tunggu sampai proses selesai.
Sekarang tidak susah lagi bukan cara konfirmasi ribuan permintaan pertemanan facebook. Jika script di atas tidak berfungsi lagi, silahkan laporkan di kotak komentar.

0 comments: