Cara Hack Hp Nokia S60v3 E63 E71

Cara Hack Hp S60v3 Khusus Nya E63, Cara Hack Hp Nokia E63, Cara hack nokia E63 s60v3,Bagaimana cara hack HP Nokia E63 ?, Cara hack hp nokia s60v3 e63 e71 dalam 3 menit tanpa cert dan key


Mengapa Hanphone Type E63 dan yang lain perlu di hack tentunya agar mempermudah proses instalasi semua aplikasi symbian/ atau agar formatnya mendukung.
lantas bagaimana supaya kita bisa memasang aplikasi di symbiam kita. Yaitu Dengan mematikan sistem security. kita bisa menginstal semua aplikasi yang kompatibel dengan HP, tanpa ada peringatan yang menjengkelkan seperti itu. Tp Mungkin Buat E71 Juga Bisa Tp Ane sendiri Yum Pernah Mencoba Untuk Nokia E 71.

Apalagi bagi yang suka melakukan sebuah modding pada HP maka hack tersebut sangat penting di butuhkan.ada dasarnya Pengertian hack pada Symbian bukan untuk merusak sistem pada ponsel ataupun seperti hack-hack yang lain misal hack facebook hack email. melainkan adalah untuk mematikan sistem pengamanan pada Ponsel kita yang berfungsi untuk menyaring aplikasi yang kita install.


Mungkin Di antara kalian pernah menemui peringatan seperti "kesalahan sertifikat, hubungi penyalur aplikasi"atau sertifikat kadaluarsa'' pada saat akan menginstal sebuah aplikasi. Itu lah ciri-ciri ponsel yang belum di hack, jika sudah tapi tetep muncul notifikasi begitu, mungkin ada poroses yang salah atau kelilu.Yang perlu di perhatikan, setiap ponsel metode hacknya Ada yang berbeda-beda. Di sini saya khusus akan membahas Untuk Ponsel Nokia E63, karena saya Pernah Megang Hp Tersebut


Pada umumnya Banyak orang yang takut melakukan hack pada HP-nya. Tapi tenang gan Jangan takut, melakukannya karna hack di sini tidak akan akan merusak HP kita. tetapi justru mempermudah akses ke HP.Baik Mungkin kalian sudah Faham tentang penjelasan yang ada di atas.Lagsung Ja eaSilahkan Sobat Download Aplikasi Yang Ada Di bawah ini :



Langkah Kerja :
1. Masuk ke Peralatan->pengaturan->Aplikasi-> Manjer Aplikasi->Pasang Perangkat Lunak ubah jadi ''Semua'' -> Periksa sertifikat online ubah jadi ''tidak aktif''.
2. Kemudian Install X-plore yang tadi kalian download, buka dan pilih menu-Tools-configurations-centang pada tulisan Show Hidden files, Show ROM Driver, Show RAM Driver , Show System/folder
3. install Rompatcher Plus 3.0 di dalam Rompatcher.zip bisa lewat X-plore
4. Buat folder Di E dengan nama Patches Caranya Menu-File-Mak Dir
hack1.jpg
4. Extack open4All RP+.rmp yang di dalam Hack tools.zip ke E://Patches/(taruh di sini)
hack4.jpg
5. Extrack folder .sys beserta isinya yang ada di c.zip ke Drive C:/
hack5.jpg
hack2.jpg
6. Matikan Ponsel sobat sebentar. kemudian hidupkan lagi. masuk ke Aplikasi Rompatcher yang sudah kalian Install tadi, Klik tengah paada tulisan Open4All RP+ sehingga terconteng berwarna Hijau, terus kelik options pilih Add to auto, sampai terlihat garis melingkar warna kuning.
hack6.jpg
7. Keluar Dari rompatcher. masuk ke x-plore cari file Hack tools.zip tadi.8. Extrack installserver.exe ke Drive C:/.sys/bin/(di sini)
hack4.jpg
hack3.jpg
9. Matikan ponsel sobat, lalu hidupkan lagi.. Selamat HP kalian sudah berstatus hacked
coba install aplikasi yang unsigned, pasti bisa, kalau belum bisa, coba ulangi langkah-langkah di atas.
Semoga Bermanfaat

5 comments:

  1. x-plor nya gk bs d psng ,pemberitahuannya sertifikat tdk aktif...

    Bgmn yh??

    ReplyDelete
  2. serifikat kadaluarsa... Itu maksudnya ap yh?? Apanya yg harus di benarkan?? Mksi

    ReplyDelete
  3. @achmad rijal_
    Pengaturan waktu/jam hp diundur om, jadi 2010 coba,,

    ReplyDelete
  4. x-plore nya aj gk bs d'psang,, gmn mw hack.

    ReplyDelete
  5. Kira kira kalau buat symbian belle caranya sama atau kagak ya gan ?

    ReplyDelete